Lompat ke konten

KEBIJAKAN MUTU

KEBIJAKAN MUTU, KOMITMEN KETIDAKBERPIHAKAN & KOMITMEN ANTI SUAP PT SMART SERTIFIKASI INDONESIA

Manajemen LS SSI menetapkan dan menerapkan Kebijakan dan Komitmen sebagai berikut:

  • Menerapkan sistem manajemen lembaga sertifikasi secara konsisten dengan mematuhi Standar ISO/IEC 17021 edisi terbaru.
  • Melakukan upaya perbaikan secara terus menerus (continual improvement) dalam rangka peningkatan kinerja mutu pelayanan penilaian kesesuaian.
  • Menyediakan pelayanan prima untuk mewujudkan kepuasan klien dengan berorientasi pada pemenuhan kebutuhan/harapan klien pada saat ini dan yang akan datang.
  • Selalu menjaga imparsialitas/ ketidakberpihakan dalam kegiatan audit dan sertifikasi, mengelola konflik kepentingan, serta menjamin obyektivitas kegiatan audit dan sertifikasi dengan membentuk Komite Pengamanan Ketidakberpihakan.
  • Menjaga integritas dengan tidak melakukan praktik penyuapan seperti memberi suap atau menerima suap kepada/dari pihak-pihak terkait yang memiliki kepentingan terhadap sertifikasi.
× Ada yang bisa dibantu?