Lompat ke konten
Home » Layanan » ISO 9001: Manajemen Mutu

ISO 9001: Manajemen Mutu

ISO 9001 menetapkan kriteria untuk sistem manajemen mutu dan merupakan satu-satunya standar dalam suatu perusahaan. Ini dapat digunakan oleh organisasi mana pun, besar atau kecil, terlepas dari bidang aktivitasnya.

Standar ini didasarkan pada sejumlah prinsip manajemen mutu termasuk fokus pelanggan yang kuat, motivasi dan implikasi dari manajemen puncak, pendekatan proses dan perbaikan berkelanjutan. Menggunakan ISO 9001 membantu memastikan bahwa pelanggan mendapatkan produk dan layanan yang konsisten dan berkualitas baik, yang pada gilirannya membawa banyak keuntungan bisnis.

 

Manfaat Sertifikasi ISO 9001

1. Tingkatkan Kepuasan Pelanggan
2. Kepatuhan Hukum
3. Mengurangi biaya dan Meningkatkan efisiensi
4. Peningkatan Pengalaman Pelanggan
5. Peningkatan Manajemen Risiko
6. Peluang untuk memenangkan lebih banyak klien

8 Prinsip manajemen yang baik

1. Fokus pelanggan. 
2. Kepemimpinan.
3. Keterlibatan orang.
4. Pendekatan proses.
5. Pendekatan sistem terhadap manajemen.
6. Perbaikan berkelanjutan.
7. Pendekatan faktual dalam pengambilan keputusan.
8. Hubungan pemasok yang saling menguntungkan.

Proses Sertifikasi

× Ada yang bisa dibantu?